Pemerintah Desa Beluk kembali menggunakan (DD) Dana Desa untuk membangun jalan desa. sejumlah 6 titik jalan di pilih dan di persiapkan untuk segera di lakukan pengerjaan pengaspalan. Kepala Desa Beluk bapak Yunus Supriyanto mengatakan bahwa pembangunan jalan desa ini harus adil dan merata, tidak boleh tebang pilih. warga memberikan usulan kemudian pemerintah desa merumuskan usulan prioritas. semua tahapan tersebut harus terbuka dan melibatkan warga masyarakat.

Pengerjaan pengaspalan jalan Desa Beluk di mulai sejak bulan juni 2018 dan di jadwalkan selesai pada bulan agustus 2018. diharapkan masyarakat nantinya dapat menikmati jalan baru yang layak. .

Pada Tahun 2018 Desa Beluk sendiri mendapat kucuran (DD) Dana Desa sebesar 2.288.000.000 rupiah yang di gunakan untuk pembangunan jalan sejumlah 6 titik, pembangunan kios desa, pembangunan sarana prasarana olahraga, pembangunan lapangan sepak bola, pembangunan jembatan, pembangunan talud dan gorong-gorong yang tersebar di beberapa titik, pengadaan jaringan internet desa, serta pelatihan pelatihan untuk pemerintah desa dan masyarakat.

   

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *